ASING

Ini perasaan gw saat buka mata pagi ini…

Asing yang gw rasain sekarang, asing dengan seseorang yang dulu gw kenal baik.

Gw g ngerti kenapa jadi gini, gw terus aja berselisih paham dengan dia, banyak banget permasalahan yang gw sendiri kadang bingung kenapa jadi gini. Sering masalah kecil jadi besar, maksud gw lain dia ngertinya lain..gw ngomong apa eh dia ngertinya apa..

Terkadang dengan sifat gw yang blak-blakan, gw sering keceplosan  ngomong tentang hal yang gw g suka, baik itu teman, mantan ataupun cara dia care ama teman-teman ceweknya yang lebih banyak dari teman cowok dia.

Cemburu berlebihan, itu kata dia buat gw..gw Cuma bingung gimana harus bersikap kalau dia care ama orang lain, apa gw pura-pura g tau? Atau gw pura-pura nyantai..tapi gw g bisa, selalu aja gw bilang saat gw g suka..dan kata dia gw berlebihan mau ngatur dia, dia mau berteman ama siapa aja dan gw g boleh ikut campur karena dia juga punya privasi dan teman-teman.

Gw tau mungkin terdengar naïf gw pengen cerita cinta kayak didongeng, hidup bahagia selamanya..mana ada bahagia selamanya, pasti ada pasang surutnya kehidupan..

Gw bukan manusia yang bisa nutupin perasaan, itu kelemahan gw, apa yang gw rasain pasti jelas keliatan dimuka gw..apa gw salah kalau ngomong gw g suka dia care ama orang lain, apa gw salah saat gw mau dia lebih perhatian n ngejaga komunikasi kita..gw pengen dia cerita ama gw  tentang rencana-rencana dia, ngelibatin gw, biar gw tau…bukan tau dari orang lain.

Kadang gw cape kalau harus berantem, kadang gw pasrah mau gimana ya terjadilah..cinta bukan sesuatu yang bisa dipaksain, menurut gw cinta juga bukan suatu hal yang bisa dikompromiin tetapi tentang suatu komitmen.

Terkadang gw nanya ama diri sendiri, apa ini semua yang gw mau..gw bisa ketawa dan nangis karena dia, gw bisa galau dan alay karena dia..dia juga bisa buat gw senang banget..gw ngerasa sekarang ini asing ama keadaan ini.

Terkadang masih bimbang tentang cinta, walaupun udah lama tapi apa yang gw baca “message dia ama temannya” saat itu..terus kebayang dikepala gw, itu yang buat gw g tenang dan terus bertanya-tanya, sebenarnya lo tulus n sepenuh hati g sih ama gw?

Sekarang gw ngebiarin perasaan gw mengalir..mencari sesuatu yang tepat nantinya, gw g tau apa yang terjadi kedepan nanti…

Leave a Reply

