CERITA CINTA “BANDUNG , IM in LOVE” (PART I)

14.10.11

 

14 hari setelah gw balik dari bandung, balik dalam artian “barang semuanya gw bawa balik” perjuangan kuliah gw dibandung udah kelar hari ini 30 september 2011. Ingatan gw semuanya masih tentang bandung, mungkin bukan kota ini yang ngebuat kangen tapi karena sahabat dan cerita yang pernah ada di kota ini.

Tentang gimana gw ngejalanin hari pertama kali kebandung, nangis pengen balik k aceh..g betah, g enak makanannya manis semuaaaaa…

Tentang gimana gw belajar nyuci sendiri, belanja sendiri, pergi kemana-mana harus bisa sendiri..harus mandiri..gw dituntut mandiri..harus bisa..

Tentang gimana membuka diri dan menjalin pertemanan, mengukir sejarah..

Tentang bagaimana menghadapi teman –teman yang punya berbagai macam pemikiran dan mindset yang beda ama gw..

Tentang bagaimana ngelewatin masa sulit karena masalah persahabatan..

Tentang bagaimana sahabat menjadi keluarga..

Tentang bagaimana gw ngegembel and jalan-jalan ama teman-teman..

Tentang excitednya gw naik kereta api pertama kali di bandung “berhubung ditanah kelahiran gw kereta api Cuma pajangan g bisa bergerak hehehehe”..

Tentang gimana gw nyebut sedotan dengan sebutan pipet..

Tentang dia yang menjadi cinta, cinta pertama gw dibandung dan sampai hari ini bandung terimakasih telah mempertemukan kami.. :’)

Tentang  gelak tawa dan tangis yang yang datang bergantian..

Tentang curhat berjam-jam di sudut fakultas, di bawah bendera depan gerbang kampus, di rumah makan aceh “cie rasa lom”, di kantor “p2tp2a”, di lab. simulasi dengan panasnya, dikostan 65 merdekalio dengan cerewetnya ibu kost, dari mall ke mall, disetiap sudut kota ini, qt berbagi cerita..

TUHAN, begitu banyak cerita cinta disana,,,

Tentang permusuhan, hujatan, fitnah, segala pahitnya…ntah hanya beberapa yg berbekas dan itu juga kabur, gw ngerasa hidup gw terlalu berarti dan nggak harus dibebanin ama ingatan buruk..come on, life must go on…gw belajar disetiap keterpurukan yg gw dapat..

Sekarang yang gw ingat, gw masih jatuh cinta dengan kota ini beserta isinya..kota sejarah titik balik kehidupan gw..gw bahagia mengingat kebahagiaan ini..

Tentang cinta yang tidak bisa diuncapkan, cinta yang terlambat diungkapkan, tentang kecengan dari fakultas tetangga, tentang bahasan drama korea, tentang menggilanya tingkah gw dan teman-teman, tentang AKU,KAMU dan DIA..Tentang KITA..

Cerita cinta gw, tentang kita..

Tentang sesuatu yang menjadi kenangan dan abadi..

♥♥♥♥

 

Leave a Reply

