Skripsi >< Bank Indonesia

Bagaimana tiga kata bisa menjadi alasan kehilangan hal yang diinginkan selama 5 bulan terakhir ini..

21.06.2011 05:26pm

hape gw dengan ringtone ice creamnya bunyi nyaring munculin angka 0224238575…

yang gw lakuin baru kelar shalat ashar..bengong liat nomer baru dan baru nyadar setelah telpon mati kalau itu telfon dari Bank indonesia..hati kesenangan pasti kabar yang gw tunggu-tunggu 5 bulan belakangan ini buat magang disana bisa jadi nyata… >.<
Tapi kok iya ya…gw ngerasa nggak tepat…
Setelah nyoba nelpon balik nggak diangkat gw pasrah aja, palingan kalau penting ya pasti nelpon balik :p

tepat seperti perkiraan gw :
22.06.11 09:11am
perwakilan BI nelponin gw lagi..kali ini gw ngangkat dengan semangat, nggak nyampe 5 menit ngobrol gw udah nutup telpon dan nolak magang di Bank Indonesia yang selama lima bulan terakhir ini gw tunggu-tunggu..
serius untuk kenyataan seharian ini gw nyesal nolak tawaran magang disana
tapi gw juga nggak bisa ngeiya in..
gw ngulik-ngulik kenapa gw dengan lantangnya ngomong maaf saya tidak bisa bergabung menjadi anak magang disana :

– pertama : c mbak yang nelfon bilang : magang dimulai dari besok tanpa pengecualian..
– kedua : gw udah prepare tiket ke pekanbaru ngehadirin wedding party big bro gw..
– ketiga : skripsi gw dikejar deadline kelar juli ini🙂
– keempat : gw ngerasa nggak punya etika kalau gw masuk 2 hari terus ijin satu minggu..#please..lo anak magang baru udah belagu ya!!! kebayang apa yang ada dipikiran staff dikantor ntar😦

sebenarnya gw baru mikirin alasan-alasan diatas 10 menit setelah telfon gw tutup..
sebenar-benarnya gw pengen magang disana..
tapi gw punya prioritas lainnya…
semoga gw masih punya kesempatan itu dilain waktu..
sesuatu boleh saja datang disaat yang tidak tepat, tetapi kita masih mempunyai beberapa pilihan untuk menentukannya..

Dan kali ini, gw nolak tawaran yang gw pengen bukan karena nggak mau, tapi gw tau apa prioritas gw sekarang..

c u soon Bank Indonesia

#entah kenapa gw yakin bulan depan gw bakalan dipanggil lagi kesana..
semoga aja pertanda baik😀

Leave a Reply

