im back…

Lama nggak nulis disini..aku sibuk sama skripsi, sampai sekarang masih sibuk tepatnya sok sibuk dengan skripsi. Senin kemaren sidang proposal udah dilewatin dengan dag dig dug nggak karuan dan LULUS pake Revisi pastinya..hehehehe🙂 (#canggih banget gw kalau nggak direvisi sidang skripsi aja sekalian kalau gitu hehehe

Seringnya, penyakit yang paling sering datang kalau lagi gini tuh, penyakit Bingung dan paling parah lagi tuh penyakit MALAS. Penyakit M butuh motivasi buat ngilanginnya, ampuh deh susah banget kalau tuh penyakit lagi kumat. Apapun situasinya kalau udah stuck kayak orang nggak tau mau ngapain aja di bandung ini bawaannya pengen liburan, padahal settingan otak juga masih nyangkut di skripsi..hahaha

Terkadang aku seneng banget sama topik yang aku bahas, kadang berhenti dan nggak tau mau ngapain and digimanain lagi..yang ada seharian maenin game party beach di laptop ♥.

kemaren puncak aku bosan ama rutinitas “bingung” yang aku jalanin, keluar dari singasana persembunyian ketemuan ama si ool dan paw-paw , maen di perpus, nyari hidangan yang ngagetin otak dan badan, dan akhirnya kita sampai di DOuble Steak, dijalan jawa..

Lupa ama diet, yang mau dilakuin hari ini..biarin aku ngelakuin apapun yang buat aku senang. Mulai dari makan steak ditengah-tengah hujan, baca buku sambil ketetesan air ujan, munggut strawberry si Ool, cerita-cerita tentang kebodohan yang kita lakuin, ketawa lepas nggak peduli ama tetangga dimeja samping yang udah lirik-lirik hehehe..maaf hari ini aku ngeganggu, ditemanin teman-teman disaat lagi galau ama skripsi gini kayaknya obat deh buat aku..nggak apa-apa walaupun pulangnya basah kuyup ama ujan, nggak apa-apa biarpun setelahnya aku bersin-bersin.

Tapi Pagi ini aku punya semangat baru..semangaaattt yang mungkin nanti bisa nguap lagi tapi pasti akan selalu ada..🙂

Leave a Reply

