lesson of the day

Mungkin hal seperti ini sudah sering dialami, tetapi saya baru tersadar apa sebenarnya cita-cita dan hal yang bisa membuat saya sangat bahagia walaupun disaat sulit.  Hal yang selama ini terlewat begitu saja tanpa dimengerti.

Selama ini saya selalu membuat target untuk hal-hal yang ingin dicapai, termasuk cita-cita untuk menjadi seorang Konsultan Public Relations,

Selama ini saya menganggap bahwa kebahagian itu adalah ketika berhasil mencapai target dengan segala kerja keras.

selama ini saya berfikir bahwa setiap orang dapat menyelesaikan masalahnya sendiri

selama ini saya cukup naif untuk hidup tanpa mencampuri dan mau tahu permasalahan orang lain.

Tetapi,

Hari ini saya tersadar..

Siapa saya??

Saya bukan siapa-siapa, juga tidak berarti apa-apa..kecuali saya dapat bermanfaat untuk orang lain

Untuk siapa mimpi saya?

Mimpi saya hanya keinginan pribadi dan tidak untuk orang lain, terlewat oleh saya bagaimana mimpi ini dapat bermanfaat juga bagi orang lain

Ini bukan suatu yang berubah, hal ini tanpa tersadar sering sekali kita lakukan tetapi hari ini saya baru mengerti dengan benar bahwa mozaik-mozaik kebahagiaan hidup saya dapat ditemui dengan cara yang sangat sederhana. Hanya dengan sebuah Senyuman.

Merasakan haru yang sangat mendalam ketika seseorang berterimakasih, “Terimakasih untuk hari ini”

Merasakan kebahagiaan ketika melihat senyum lega nya..

Merasakan bahagia yang membuat saya terlupa dengan kesulitan yang baru saja datang menyapa saya..

Kebahagian dalam sebuah ketulusan kata-kata..

Hari ini, tanpa berfikir terlambat atau tidak, saya menyakini hidup yang selalu membutuhkan proses..proses hidup telah menghantarkan saya di titik balik pada saat yang tepat.

Cita-cita saya mulai hari ini adalah berbagi ilmu dan menjadi manfaat bagi seluruh orang disekitar saya sebisa dan semampu saya membantu mereka.

Kebahagiaan terbesar saya adalah melihat senyum lega,bahagia dari seseorang yang ada disekitar saya.

Dimanapun saya nantinya akan bekerja, dimanapun nantinya  akan berada, saya ingin selalu menerapkan prinsip ini dalam relung hati , agar kebahagiaan juga selalu mengikuti langkah kehidupan ini.

Bahagia yang nyata karena kehadiran saya dapat membuat seseorang merasa tenang.

# Thanx for Dwi Maharani yang telah menemani hari ini, berbagi cerita indah tentang seseorang yang menjadi figure yang sangat hebat, dan menyadarkan saya apa yang saya cari sebenarnya.🙂

Leave a Reply

