Pejamkan Mata dan Bermimpilah

Pejamkan Mata dan Bermimpilah

“Impian adalah titik awal sebuah inovasi baru”. (Rina Maysarah Siregar)

Kegemaran membaca buku telah memberikan banyak hal bagi saya. Selain mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan yang beragam, membaca tidak lagi hanya sekadar menerjemahkan tulisan tetapi membaca mempunyai magnet tersendiri, emosi yang berbeda hingga dapat membentuk dunia visual 4 dimensi didalam kepala saya.

Dalam sebuah buku yang berjudul Life Lesson karya Jack Canfield, saya menemukan banyak hal tentang kehidupan dan bagaimana seharusnya menghargai dan mencintai hingga memperjuangkan kehidupan yang saya miliki hari ini. Berbagai pengalaman menarik orang-orang yang datang dari berbagai latar belakang dan negara disajikan oleh pengarang.

Dalam buku ini, saya dapat menemukan bahwa ada banyak hal yang tidak dapat saya jelaskan secara bahasa ataupun teori tetapi sebenarnya saya terlibat dan bermain didalamnya. Seperti kekuatan impian dan keyakinan, meyakini sebuah impian dan terus menapaki jalan menuju impian. Secara sadar atau tidak, ketika menjalaninya bukan hanya faktor kerja keras yang membuat saya berhasil tetapi juga faktor keyakinan terhadap apa yang saya inginkan. Keyakinan ini di artikan sebagai titik dimana seseorang berpasrah diri dan berdoa pada Tuhannya, yakin akan kuasa Tuhannya.

Mempraktekkan kekuatan keyakinan tidaklah sulit, siapa saja didunia ini dapat melakukannya bahkan secara tidak sadar, saya, anda pada kenyataannya, kita sudah sering mempraktekkan kekuatan keyakinan ini. Ketika meyakini suatu hal genapkanlah segala keyakinan, yakini hingga saat menutup mata kita masih bisa mendengar dan meyakininya, tangan Tuhan akan membantu melalui alam. Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada semua orang yang membaca tulisan ini, janganlah berhenti bermimpi, mimpi merupakan awal dari impian dan impian akan menjadi sebuah keyakinan yang memotivasi dan membuat kita semua harus segera bergegas menata dan berjuang menjadikan impian sebuah kenyaataan hingga akhirnya membentuk pencapaian hidup.

Berjuanglah untuk pencapaian hidup yang kita inginkan, biarkan impian menjadi penuntun jangan takut dan berhenti menciptakan impian.

Leave a Reply

