Satu hari, satu bulan, satu tahun, mungkin selamanya..

Nggak pernah kebayang ama gw, kalau rasanya patah hati itu akan sesakit ini, semua serasa nggak nyata untuk gw di hari itu. Disaat gw dan dia bukan lagi siapa-siapa, di satu sisi dia adalah harapan-harapan gw dan disisi lain gw tau kenyataan yang ada didepan gw sekarang.

Mungkin layaknya manusia patah hati lainnya, atau mungkin Cuma gw yang alay dan bertingkah kayak gini :p , hari-hari gw di awal ngehadapin kenyataan pahit itu, dikamar ditemanin laptop dan nangis seharian, kepala gw kayak nggak bisa mikir yang lain selain dia..(sampai hari ini gw masih suka nangis kadang-kadang kalau lagi kumat galaunya)..ditemani sederet playlist galau di VLC laptop gw yang tiba-tiba jadi buat gw mikir ini lagu ngewakilin perasaan gw banget, sambil ngikutin si vocal nyanyi gw juga belagak duet nyanyi bareng dengan suara serak putus-putus karena nangis dan ingusan.

Terakhir gw nangis kayak gini waktu ayah gw ninggalin gw selamanya, sekarang gw nggak ditinggal selamanya tetapi gw tau sakitnya hampir sama. When I love someone, gw dengan tulus benar-benar sayang ama satu orang itu. Apa yang buat gw sesakit ini, gw coba berfikir dengan bener, waras versi gw yang gw rasa kepalanya sedang kena badai catrina. Yang gw ingat saat bareng ama dia, saat kita ketawa bahagia, saat gw nemanin dia disemua kesibukanya ama hobby maen bolanya, saat kita ngeburu komik yang kita suka, saat selalu bingung mau makan dimana, disaat kita berantem dan diakhiri hal yang lucu dan manis, semua rencana yg kita rancang untuk masa depan, semua janji disaat yang gw dan dia laluin bersama, walau kebanyakan kita berada jauh satu sama lain, beda negara, berselisih  waktu, gw nggak pernah berfikir semua akan berakhir seperti ini.

Nggak jarang gw pengen mentungin kepala sendiri berharap gw bisa kena amnesia dan tiba-tiba lupa dengan semua ini, satu hal yang gw sadarin saat menyanyangi seseorang, dia bukanlah milik kita seutuhnya, perasaan manusia berubah, gitu juga ama perasaan gw dan dia, dia yang masih sampai sekarang gw sayang..

Gw nggak tau butuh waktu berapa lama buat hati gw sembuh, gw belajar ikhlas dan sabar. Mungkin ini jalan dari tuhan buat gw, belajar kehilangan belajar sakit disaat gw butuh dia disaat itu gw kehilangan.

Udah berpuluh-puluh hari gw lewatin setelah kejadian itu, mungkin sewajarnya ada orang yg bisa ngelupain dan move on dalam satu hari, satu bulan, bahkan hitungan jam. Gw mungkin nggak bisa secepat itu, dan gw sendiri nggak pernah tau mungkin setahun, dua  tahun,,gw nggak tau, dia dan semua kenangan kita nggak ada satu pun yang bisa gw lupain. (ya sebut gw bego, masih nyimpan itu semua)

mungkin sebagian orang benar dengan logikanya, tapi hati gw udah sakit terlalu dalam dan kayaknya gw udah nyasar ampe nggak tau jalan pulang, gw berusaha berdiri, gw bisa ngehadapin kenyataan tapi airmata gw belum bisa berhenti, isi kepala gw masih manggil dia.

 

 

Lagunya C.N. Blue #backsound Hati gw !!

lagi ditemanin ama hujan, terus dari playlist terdengar lagu ini…what the h*** ..tapi gw suka hehehehe…

 

Tearsdrop In The Rain

No one ever sees, no one feels the pain
Tear-drops in the rain

I wish upon a star, I wonder where you are
I wish you’re coming back to me again
And everything’s the same like it used to be

I see the days go by and still I wonder why
I wonder why it has to be this way
Why can’t I have you here just like it used to be

I don’t know which way to choose
How can I find a way to go on?
I don’t know if I can go on without you oh

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
And even if the sun is shining over me
How come I still freeze?
No one ever sees, no one feels the pain
I she’d tear-drops in the rain
I wish that I could fly, I wonder what’d you say
I wish you’re flying back to me again
And everything’s the same like it used to be, oh no

I don’t know which way to choose
How can I find a way to go on
I don’t know if I can go on without you, without you

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
And even if the sun is shining over me
How come I still freeze?
No one ever sees, no one feels the pain
I she’d tear-drops in the rain

Oh… I she’d tear-drops the rain
Oh… Hey… tear-drops the rain

Even if my heart’s still beating just for you
I really know you are not feeling like I do
And even if the sun is shining over me
How come I still freeze?
No one ever sees (no one) no one feels the pain (no one)
I she’d tear-drops in the rain
Tear-drops in the rain
Tear-drops the rain
Tear-drops in the rain…

 

ASING

Ini perasaan gw saat buka mata pagi ini…

Asing yang gw rasain sekarang, asing dengan seseorang yang dulu gw kenal baik.

Gw g ngerti kenapa jadi gini, gw terus aja berselisih paham dengan dia, banyak banget permasalahan yang gw sendiri kadang bingung kenapa jadi gini. Sering masalah kecil jadi besar, maksud gw lain dia ngertinya lain..gw ngomong apa eh dia ngertinya apa..

Terkadang dengan sifat gw yang blak-blakan, gw sering keceplosan  ngomong tentang hal yang gw g suka, baik itu teman, mantan ataupun cara dia care ama teman-teman ceweknya yang lebih banyak dari teman cowok dia.

Cemburu berlebihan, itu kata dia buat gw..gw Cuma bingung gimana harus bersikap kalau dia care ama orang lain, apa gw pura-pura g tau? Atau gw pura-pura nyantai..tapi gw g bisa, selalu aja gw bilang saat gw g suka..dan kata dia gw berlebihan mau ngatur dia, dia mau berteman ama siapa aja dan gw g boleh ikut campur karena dia juga punya privasi dan teman-teman.

Gw tau mungkin terdengar naïf gw pengen cerita cinta kayak didongeng, hidup bahagia selamanya..mana ada bahagia selamanya, pasti ada pasang surutnya kehidupan..

Gw bukan manusia yang bisa nutupin perasaan, itu kelemahan gw, apa yang gw rasain pasti jelas keliatan dimuka gw..apa gw salah kalau ngomong gw g suka dia care ama orang lain, apa gw salah saat gw mau dia lebih perhatian n ngejaga komunikasi kita..gw pengen dia cerita ama gw  tentang rencana-rencana dia, ngelibatin gw, biar gw tau…bukan tau dari orang lain.

Kadang gw cape kalau harus berantem, kadang gw pasrah mau gimana ya terjadilah..cinta bukan sesuatu yang bisa dipaksain, menurut gw cinta juga bukan suatu hal yang bisa dikompromiin tetapi tentang suatu komitmen.

Terkadang gw nanya ama diri sendiri, apa ini semua yang gw mau..gw bisa ketawa dan nangis karena dia, gw bisa galau dan alay karena dia..dia juga bisa buat gw senang banget..gw ngerasa sekarang ini asing ama keadaan ini.

Terkadang masih bimbang tentang cinta, walaupun udah lama tapi apa yang gw baca “message dia ama temannya” saat itu..terus kebayang dikepala gw, itu yang buat gw g tenang dan terus bertanya-tanya, sebenarnya lo tulus n sepenuh hati g sih ama gw?

Sekarang gw ngebiarin perasaan gw mengalir..mencari sesuatu yang tepat nantinya, gw g tau apa yang terjadi kedepan nanti…

CERITA CINTA “BANDUNG , IM in LOVE” (PART I)

14.10.11

 

14 hari setelah gw balik dari bandung, balik dalam artian “barang semuanya gw bawa balik” perjuangan kuliah gw dibandung udah kelar hari ini 30 september 2011. Ingatan gw semuanya masih tentang bandung, mungkin bukan kota ini yang ngebuat kangen tapi karena sahabat dan cerita yang pernah ada di kota ini.

Tentang gimana gw ngejalanin hari pertama kali kebandung, nangis pengen balik k aceh..g betah, g enak makanannya manis semuaaaaa…

Tentang gimana gw belajar nyuci sendiri, belanja sendiri, pergi kemana-mana harus bisa sendiri..harus mandiri..gw dituntut mandiri..harus bisa..

Tentang gimana membuka diri dan menjalin pertemanan, mengukir sejarah..

Tentang bagaimana menghadapi teman –teman yang punya berbagai macam pemikiran dan mindset yang beda ama gw..

Tentang bagaimana ngelewatin masa sulit karena masalah persahabatan..

Tentang bagaimana sahabat menjadi keluarga..

Tentang bagaimana gw ngegembel and jalan-jalan ama teman-teman..

Tentang excitednya gw naik kereta api pertama kali di bandung “berhubung ditanah kelahiran gw kereta api Cuma pajangan g bisa bergerak hehehehe”..

Tentang gimana gw nyebut sedotan dengan sebutan pipet..

Tentang dia yang menjadi cinta, cinta pertama gw dibandung dan sampai hari ini bandung terimakasih telah mempertemukan kami.. :’)

Tentang  gelak tawa dan tangis yang yang datang bergantian..

Tentang curhat berjam-jam di sudut fakultas, di bawah bendera depan gerbang kampus, di rumah makan aceh “cie rasa lom”, di kantor “p2tp2a”, di lab. simulasi dengan panasnya, dikostan 65 merdekalio dengan cerewetnya ibu kost, dari mall ke mall, disetiap sudut kota ini, qt berbagi cerita..

TUHAN, begitu banyak cerita cinta disana,,,

Tentang permusuhan, hujatan, fitnah, segala pahitnya…ntah hanya beberapa yg berbekas dan itu juga kabur, gw ngerasa hidup gw terlalu berarti dan nggak harus dibebanin ama ingatan buruk..come on, life must go on…gw belajar disetiap keterpurukan yg gw dapat..

Sekarang yang gw ingat, gw masih jatuh cinta dengan kota ini beserta isinya..kota sejarah titik balik kehidupan gw..gw bahagia mengingat kebahagiaan ini..

Tentang cinta yang tidak bisa diuncapkan, cinta yang terlambat diungkapkan, tentang kecengan dari fakultas tetangga, tentang bahasan drama korea, tentang menggilanya tingkah gw dan teman-teman, tentang AKU,KAMU dan DIA..Tentang KITA..

Cerita cinta gw, tentang kita..

Tentang sesuatu yang menjadi kenangan dan abadi..

♥♥♥♥

 

Hujan

Evangeline…malam ini qm terlihat kelabu..
malam ini aq juga merasa sangat biru
aq hanya ingin hujan…agar aq tidak tau warna biru..agar bisa menipu hati
mengetahui seseorang menyakitiku terlalu dalam
apa yang musti aq lakukan
apa qm tau evangeline???
bukankah qm bisa melihat segalanya dari atas sana..
aq begitu terluka…
perih…
hanya ingin menikmati sakit ini…
menangis dan tertawa disaat berbarengan
evangeline…
hanya pada malam kubisikan rahasia ku..
hanya pada malam kubiarkan diri ini rapuh..
hanya pada malam kubiarkan semuanya mengalir..

terkadang merasa lelah oleh rahasia hidup
kejutan bertubi-tubi yang membuat luluh lantak..
menjawab alasan selama ini..
mengapa tidak lagi memegang tangan ku..
kenapa tidak lagi mengkhawatirkan aq
kenapa selalu berteriak padaku
kenapa selalu tidak membiarkan aq menangis didepan mu
semua terjawab dengan baik malam ini

tertengun
jiwa ku terlalu sakit untuk berkata
diam dan melihatmu bertanya, “kamu percaya pada ku kan?”
hanya diam dan mengangguk…
dalam hati aq hanya bertanya..
apa itu percaya?
bagaimana aq bisa mengerti kata2 itu…
jiwaku terlalu sakit untuk berkata…

Skripsi >< Bank Indonesia

Bagaimana tiga kata bisa menjadi alasan kehilangan hal yang diinginkan selama 5 bulan terakhir ini..

21.06.2011 05:26pm

hape gw dengan ringtone ice creamnya bunyi nyaring munculin angka 0224238575…

yang gw lakuin baru kelar shalat ashar..bengong liat nomer baru dan baru nyadar setelah telpon mati kalau itu telfon dari Bank indonesia..hati kesenangan pasti kabar yang gw tunggu-tunggu 5 bulan belakangan ini buat magang disana bisa jadi nyata… >.<
Tapi kok iya ya…gw ngerasa nggak tepat…
Setelah nyoba nelpon balik nggak diangkat gw pasrah aja, palingan kalau penting ya pasti nelpon balik :p

tepat seperti perkiraan gw :
22.06.11 09:11am
perwakilan BI nelponin gw lagi..kali ini gw ngangkat dengan semangat, nggak nyampe 5 menit ngobrol gw udah nutup telpon dan nolak magang di Bank Indonesia yang selama lima bulan terakhir ini gw tunggu-tunggu..
serius untuk kenyataan seharian ini gw nyesal nolak tawaran magang disana
tapi gw juga nggak bisa ngeiya in..
gw ngulik-ngulik kenapa gw dengan lantangnya ngomong maaf saya tidak bisa bergabung menjadi anak magang disana :

– pertama : c mbak yang nelfon bilang : magang dimulai dari besok tanpa pengecualian..
– kedua : gw udah prepare tiket ke pekanbaru ngehadirin wedding party big bro gw..
– ketiga : skripsi gw dikejar deadline kelar juli ini🙂
– keempat : gw ngerasa nggak punya etika kalau gw masuk 2 hari terus ijin satu minggu..#please..lo anak magang baru udah belagu ya!!! kebayang apa yang ada dipikiran staff dikantor ntar😦

sebenarnya gw baru mikirin alasan-alasan diatas 10 menit setelah telfon gw tutup..
sebenar-benarnya gw pengen magang disana..
tapi gw punya prioritas lainnya…
semoga gw masih punya kesempatan itu dilain waktu..
sesuatu boleh saja datang disaat yang tidak tepat, tetapi kita masih mempunyai beberapa pilihan untuk menentukannya..

Dan kali ini, gw nolak tawaran yang gw pengen bukan karena nggak mau, tapi gw tau apa prioritas gw sekarang..

c u soon Bank Indonesia

#entah kenapa gw yakin bulan depan gw bakalan dipanggil lagi kesana..
semoga aja pertanda baik😀